Mendisable / Hack Akun Facebook Musuh atau Teman..

Akun

Halo Sobat qta jumpa lg neeh..
Pertama kita mau bahas soal hacking facebook account.. Bisakah???
Wah ga tau deh qta bukan heker sih.. Lagi pula buat apa..?!😀
Yupz itu jawaban tepat. Dan emang ga ada gunanya menghack FB orang lain apalagi teman. Makanya jagalah status/komentar anda di media sosial, Toleransi dan saling menghargai.
Jangan sampai anda dianggap musuh oleh teman facebook sendiri.

Jujur sebenarnya malez bgt posting beginian, klo bukan karna permintaan teman 1 group yg kena tipu teman FBnya.
Post kali ni cuma mau share salah satu tips buat disable akun FB musuh sobat2 tanpa software dan dll. (Buat para Mastah jgn diketawain ya)
Oke, Tips kali ini buat sobat2 pengguna yahoo.com

Pertama : Sobat bisa gunakan fasilitas yahoo buat mengetahui akun email target bila disembunyikan di FB dengan Import Contact.
Contoh gambar target 1:
1

Kedua : sobat masuk ke (www.facebook.com/login/identify/) atau Disini
Contoh Gambar 2 :
2
Lalu Contoh Gambar 3 :
3

Anda dapat memilih Opsi : Tidak punya akses kesini lagi?
Lalu memasukan alamat email baru sobat2 untuk mendapat petunjuk pemulihan akun Target.
Contoh Gambar 4 :
aa

Setelah itu silahkan Lanjutkan Untuk memilih kepada siapa kode keamanan di kirim.
Contoh gambar 5 :
5

Inilah tampilan berikutnya.
Jika disini anda punya 3 akun pertemanan FB dengan Target maka tamatlah si Target/korban (Full Access). Pastikan anda memilih salah satu akun anda di daftar pilihan teman Target untuk menerima kode keamanan dari facebook.
Contoh gambar 6 :
6

Nah setelah itu klik Kirim. Facebook akan mengirim kode keamanan ke 3 akun bersangkutan untuk dikonfirmasi oleh target.
Contoh Gambar 7 :
7

Setelah itu periksa email baru anda untuk konfirmasi (Gambar 8) :
10

Dan periksa inbox email akun pertemanan FB anda dengan Target / Buka pesan di akun FB anda untuk mendapatkan salah satu kode keamanan yg sudah dikirimkan ke anda. Biasanya format 5 atau 6 digit angka (contoh : 63xxx). Kode keamanan tersebut dibutuhkan si Target/korban untuk memulihkan akun FBnya.
(Gambar 9) :
11

Contoh gambar terakhir :
Fb

Nah setelah mendapatkan kode keamanan tersebut terserah mau dikembalikan ke Target untuk memulihkan akun FBnya😀 atau anda simpan selamanya. Karena pihak Facebook akan memberi waktu 1 x 24 jam lewat email ke Target/Korban untuk memulihkan akun FBnya dengan cara memverifikasi/mengumpulkan 3 kode keamanan dari 3 akun bersangkutan diatas Sebelum membekukan akun FB Korban/Target selama 30 hari kedepan/selamanya. Dapat dibayangkan jika ke 3 akun diatas milik anda semua hemm, bukan cuma disable namanya…

Note : Akan lebih sulit jika si Target/Korban mengaktifkan fitur https dan email cadangan. Slalu Waspadalah, karna ga ad yg 100% aman di cyberspace hehee..
Wokee kali ini cukup sekian aj ya,
kalo masih bingung yaah mungkin itu lebih baik dari pada Dosa🙂
Sampai jumpa,
Wasallam…

4 thoughts on “Mendisable / Hack Akun Facebook Musuh atau Teman..

    • 😀 sbnarny sama aj seeh..
      tinggal copas aj link url Kronologi FB si target
      masukkin ke kotak (www.facebook.com/login/identify/) & steruznya.. hya utk nonaktifkan akun target smentara
      bwt take over bikin 3 akun pertemanan dgn korban

  1. bro, kalo mau lihat temen-temen fb nya, tapi kita ngga berteman sama ‘target’, caranya gimana? tolong broo, kayanya di privasinya ngga di p
    ublish. tengkyu bro

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s