Menghilangkan Iklan Spam di WordPress

Gambar

Langasung aj ya, caranya kirim email ke team WordPress.com di tosreports@wordpress.com

Karena hari ini ane baru aj hapus spam dari blog bokin ane hehee.., Aneh tapi 100% Work. Prosesnya juga sebentar cuma beberapa menit, ternyata benar jg kutipan di sebuah artikel blog yg ane baca..

Simple tips in English Version :

How to remove commercial spam in our wordpress blog? it’s easy, just request some help to the WordPress.com team, they will help you and fix the problems. They are so kind and good to service, just send your e-mail to :

tosreports@wordpress.com

Goodluck

Anehkan kalo ga percaya silahkan coba,

Semoga berhasil kaya ane..🙂

 

 

 

 

 

 

4 thoughts on “Menghilangkan Iklan Spam di WordPress

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s