Anonymous Vs Israel

479809_477735375629751_948712550_n

‘Zionist Israel is Under Attack,’

Kelompok hacker Anonymous sedunia, telah berjanji untuk ‘menghapus Israel dari internet’ dalam serangan terkoordinasi yang akan dilancarkan pada 7 April 2013.
Namun hanya selang beberapa jam setelah melansir keterangan, lebih dari seratus situs Israel telah rusak, dihapus total, dan dibajak satu persatu oleh Anonymous yang diklaim sebagai soft launching #OP Israel 7 April nanti.

Menurut Media Seorang hacker dengan nick name ‘Anon Ghost’lah yang meluncurkan ide aksi dengan kata sandi #OpIsrael, demikian laporan yang sebagaimana dilansir alarabiya.net pada hari Rabu.
Banyak Hacktivist yang berpartisipasi, melakukan serangan yang menargetkan situs-situs resmi dan penting negara Israel.
Salah Satu tim hacker mengatakan kepada Media alasan mereka untuk partisipasi dikarenakan, “Israel tidak menghentikan pelanggaran hak asasi manusia terutama di Gaza. Ini untuk menunjukkan solidaritas dengan negara Palestina yang baru diakui oleh dunia. ”

Pemerintah Israel telah menganggap ancaman ini serius, terutama karena saat ini sudah terhitung ratusan website pemerintah, lembaga swasta dan publik Israel telah dihapus, dirubah tampilan halaman depannya, atau dirusak oleh hacker Anonymous termasuk situs Bank of Yerusalem, salah satu bank utama di negara itu.
Begitu pula dengan situs resmi agen mata-mata Mossad, Situs Mossad diberitakan tidak aktif selama jam-jam pagi dan kembali beroperasi pada siang hari. Sementara pernyataan mengenai penyerangan ini belum dikonfirmasi pemerintah resmi Israel.
Kampanye yang diberi nama ‘Hack Mossadon oleh kelompok Anonymous ini Jelas menyebabkan gangguan internal di situs resmi agen mata-mata Mossad.
Persiapan defensif juga sudah diberlakukan oleh pasukan cyber pemerintah Israel untuk mengatasi serangan-serangan ini.

Ben Avi, selaku Direktur halaman web Accessible Government, mengatakan kepada media berita Israel terbesar Haaretz bahwa, “Apa yang membedakan serangan ini bila dibandingkan dengan serangan sebelumnya adalah bahwa kali ini tampaknya serangan benar-benar diselenggarakan oleh kelompok Anonymous yang berafiliasi dari seluruh penjuru dunia, tampak seperti menggabungkan kekuatan.
Serangan pertama cyber #OpIsrael diluncurkan oleh kelompok hacktivist saat serangan Israel di Gaza pada bulan November 2012.
Sekitar 700 website Israel telah menjadi korban serangan cyber berulang, termasuk situs pemerintah seperti Kementerian Luar Negeri dan situs resmi Presiden Israel.

Kementerian Keuangan Israel melaporkan 44 juta serangan unik diperkirakan terjadi pada situs web pemerintah, menurut sumber media online RT pada hari Rabu.
Kelompok Hacktivist juga telah memposting data pribadi lebih dari 5000 pejabat Israel, yang berisi nama, nomer identitas, nomer telepon dan email pribadi. Termasuk pejabat-pejabat pemerintah koalisi Israel.
Anonymous mengatakan kepada Media, “tim hacker telah memutuskan untuk bersatu melawan Israel sebagai satu kesatuan. Israel harus bersiap untuk dihapus dari internet.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s